Senin, 27 Oktober 2014

Labirin Interior | Kitchen Set Malang | Kitchen Set Surabaya | Kitchen Set Murah | Partisi 2 muka | Rak TV | Lemari Baju

Selamat Datang di Labirin Interior...

Kami, www.labirininterior.com merupakan sebuah wadah untuk menghasilkan karya kreatif, inovatif dan solutif khususnya dalam bidang desain dan pelaksanaan interior dalam menjawab kebutuhan akan estetika pada setiap rancangan interior baik hunian maupun fasilitas lainnya yang ingin Anda wujudkan.

Kami menyediakan jasa desain interior berbagai ruangan yang anda butuhkan serta pembuatan berbagai macam produk furniture minimalis, perabotan, mebel, kitchen set murah, lemari baju, partisi, meja resepsionis, rak tv, partisi minimalis, kamar tidur, kamar tidur anak, lemari anak, sketsel, dan berbagai produk furniture lainnya. Dengan bahan baku berkualitas baik kayu maupun multipleks. Kami adalah ahlinya furniture minimalis murah dengan bahan multipleks lapis HPL, multipleks lapis cat ducco, multipleks lapis teakwood, multipleks lapis melamin, dan jenis finishing lainnya. 

Visi utama kami, mewujudkan impian akan keindahan interior hunian Anda dengan furniture yang berkualitas dan yang pastinya ramah di kantong.

Dengan menggunakan tenaga tukang ahli dan berpengalaman khusus di bidang furniture minimalis, yang notabene sarat akan detail-detail yang perlu ketelitian dan kerapihan extra dibandingkan dengan jenis furniture yang bukan berbahan multipleks, tentunya kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kami untuk Anda.

Segera hubungi kami di sini dan kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati..

Berbagai jenis, ukuran, model, dan variasi furnitur yang kami buat. Dengan varian desain seperti di bawah ini :

EXTENSION COFFEE TABLE
"Smart Furniture for Your Smart Living"

Coffee table yang sangat cocok melengkapi ruang tamu Anda yang memberikan kesan modern nan simple, didesain cerdas sehingga dapat berfungsi ganda sebagai meja yang mungil juga meja panjang ketika banyak sanak saudara berdatangan memenuhi ruang tamu anda, tak lupa dilengkapi laci di salah satu sisi meja, sehingga dapat pula berfungsi menyimpan majalah ataupun koran. Sangat cantik, elegan, pintar dan pas ditempatkan di ruang tamu mungil yang tidak membutuhkan banyak space disana.




KITCHEN SET MINIMALIS 
"Young, modern and casual look for your catchy kitchen "


PARTISI 2 MUKA
"Simple backdrop in brownie style"
Desain yang begitu simpel untuk backdrop TV sekaligus buffet ini sangat pas ditempatkan di ruang keluarga yang berkesan hangat dan nyaman seperti ini. Pilihan warnanya pun sangat tepat, padu padan warna monokromatis coklat dan off white. Dilengkapi lighting yang menjalar dibagian bawah televisi, semakin menambah kesan dramatis pada sudut ruangan ini. 



SOFA BED
"Good choice for your living room, sofa to be bed"
Jenis perabot yang satu ini sangat tepat bagi Anda yang kerap kali dikunjungi sanak saudara ataupun kerabat di rumah. Ketika tak ada lagi kamar kosong khusus untuk tamu, pilhan sofa bed seperti ini merupakan solusi praktis nan efisien untuk diterapkan. Yaa sofa yang sekaligus berfungsi sebagai bed, atau tempat tidur. Tinggal membuka bagian seatnya yang bertumpuk 2 layer itu, hap jadilah bed yang nyaman untuk ditiduri sembari menonton TV di ruang keluarga. Praktis sekali bukan...




KAMAR TIDUR SET
"One package in one theme"
Satu paket kamar tidur set seperti ini sangat tepat ditempatkan di ruang yang penuh privasi seperti kamar tidur. Dengan pilihan tema yang senada semakin memperlihatkan kekompakan interior sebuah ruangan. Seperi kamar tidur set ini, antara tempat tidur, lemari, nakas dan meja rias didesain simple, modern, dinamis dalam satu pilihan material dan model. Sehingga keseluhuruhan menunjukkan tampilannya yang kompak dan menyenangkan.




Ada begitu banyak variasi perabotan, furniture, furnishing dan berbagai pernak pernik interior yang kami produksi disini. Kami akan terus mengembangkan produk kami selanjutnya, oleh karena itu saran dan kritik akan sangat kami butuhkan. Desain dan spesifikasi bahan baku dan material finishing pun juga akan kami kembangkan sesuai kebutuhan pasar dan trend model pada saat ini. Bagi Anda yang pernah bekerja sama dengan kami, dimohon untuk tidak segan meninggalkan testimoninya untuk memerikan saran demi upaya pengembangan produk kami.

Tertarik membeli dan memesan produk kami, lihat di Cara Pemesanan

Kontak
Customer Service 1
Mobile / Whatsapp       : 0821 6000 6161

email                            : labirin_interior@yahoo.com

Customer Service 2
Mobile / Whatsapp        : 0821 3945 4512

Web                          : https://labirininterior.com/
                                   https://kitchensetminimalismurah.wordpress.com/



2 komentar:

  1. EXTENSION COFFEE TABLE nya keren dan ringkes.. sukses selalu untuk labirin interior.. thank you..
    regards
    deco4room

    BalasHapus