Rabu, 21 Mei 2014

Kitchen Set Cerah Penuh Inspirasi


Taman belakang menjadi orientasi utama pada dapur berukuran cukup melorong seperti ini. Satu pasang jendela menjadi akses visual ke arah taman. Ruangan yang berdampingan dengan ruang keluarga ini memiliki kitchen set berwarna segar cerah, dengan desain linera nan simpel dan kompak. Serta memberikan kesan suasana ruangan yang terang.
Terdapat dua area utama, yaitu dapur ber-layout I-line yang berpasangan dengan sebuah meja makan berukuran sedang berkursi empat. Pasangan meja makan dan dapur memberikan konstribusi maksimal dalam pembentukan suasana nyaman saat berinteraksi di are 5mx6m seperti ini. Seraya bercengkerama dan menikmati suguhan teh, kita bisa menikmati juga view taman belakang yang berkonsep modern.


Konsep art deco yang segar begitu mendominasi elemen pembentuk ruangan di bagian dapur yang mungil seperti ini. Suasana yang tercipta lebih kasual, tidak formil, dan santai. Kenyamanan biasanya hadir di atmosfir ruang yang bersinergi dengan mood pemiliknya. Itulah ciri khas kitchen set cerah nan segar ini, semua elemen terasa menyatu dan mengalir. Dapur ini dijadikan dapur untuk memanjakan keinginan masak pemilik rumah, aktivitas memasak rutin dan bervolume tinggi dilakukan di sini. 


Dapur bernuansa ceria, ringan dan optimis. Anda bisa memilih warna cerah sebagai penambah energi di dapur. Padukan warna cerah seperti hijau spring green seperti ini dengan warna dasar putih untuk menciptakan harmonisasi warna.


Bila dapur berjodoh dengan Anda Sang Pemiliknya, terasa nyaman yaa...

Ingin juga memiliki dapur yang sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda?
Hubungi kami segera :

Mobile/WA : 0821 6000 6161, 0821 3945 4512

1 komentar: