Jumat, 27 Maret 2015

HOME DECOR SURABAYA - BAPAK YANUAR AP

Apa kabar Surabaya hari ini? Hal tersebut yang terlintas di benak kami ketika hunian minimalis yang cantik berada di tengah kota Surabaya.

Konsep yang telah kami wujudkan di hunian milik Bapak Yanuar A. P. kali ini adalah mempercantik interior rumah dengan dekorasi serta perabot yang praktis dan tetap mengedepankan keleluasaan ruang untuk hunian minimalis.















Ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, kami memberikan Partition Display agar tamu maupun keluarga mendapatkan ruang yang lebih dalam kepentingan antar ruang. Partition Display tersebut berfungsi dua arah dimana pemilik hunian dapat memaksimalkan fungsinya dengan pernak - pernik display maupun lemari penyimpanan yang multifungsi.







Ruang keluarga tempat bercengkerama telah terwujud dengan memaksimalkan ruang yang tersedia. Diwujudkan dengan Lazy Chair, Credenza TV serta Wallrack Display  mempercantik ruang tersebut agar pemilik hunian lebih rileks dan nyaman.













Dua ruang tidur dimaksimalkan dengan perabot Bed, Lemari Baju, Credenza TV serta Meja Rias Mini dimana ruang gerak kami desain tetap leluasa baik secara fungsi maupun kenyamanan.






Ruang dapur kami lengkapi dengan Kitchen Cabinet Portable dimana pemilik hunian memerlukan tempat penyimpanan peralatan dapur yang lebih, tetapi tetap mengedepankan kebersihan serta kerapian di berbagai sudut ruangan dapur tersebut.


Yang terakhir adalah Chair Cabinet Terrace dimana pemilik hunian memerlukan tempat penyimpanan serta dudukan rileks sebelum masuk ke dalam rumah ataupun ketika bersantai di teras sambil merefresh udara segar di luar rumah.

Spesifikasi :
- Multipleks semi meranti tebal finish 12 mm
- Finishing luar HPL ex. TACO
- Finishing dalam Melaminto
- Engsel hidrolist softclosed ex. HUBEN atau setara
- Rel laci double tarik hitam ex. HUBEN atau setara
- Ice Glass
- Lighting LED

Hubungi kami :
Telp : 0341 - 490904
Mobile/WA : 0821 6000 6161, 081334617166
BBM : 7FF9745D, 76AE3E0C








   













Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar