Selasa, 21 Mei 2013

Hot Red !!! Hot Deal !!! Kitchen Set Modern Memukau yang Ramah di Kantong...

Kitchen Set yang satu ini benar-benar memukau lantaran pilihan warna yang begitu kuat dan mengundang mata. Merah mendominasi ruangan yang ukurannya tidak begitu luas pada dapur ini. Merah memberikan kesan kuat untuk membuat ruangan terlihat dominan. Warna penyeimbangnya adalah hitam, yang menampilkan kesan elegan pada dapur. Inilah yang dipilih Ibu Evi, yang berdomisili Tulungagung ketika berkonsultasi dengan kami dalam merancang dapur mungilnya. Dengan luas ruangan yang tak lebih dari 6 m² ini pun kami manfaatkan sebijak mungkin agar tetap terlihat kompak dan sinergis. Terlebih sebagian ruangan yang dimanfaatkan adalah dari hasil perluasan ke samping yang merupakan taman belakang. Namun, tanpa mengurangi fungsi utama sebuah dapur, kami mengolahnya agar tetap tampil menawan dan biayanya pun tetap ramah di kantong.
kitchen set minimalis murah malang surabaya
Merah mendominasi kesan kuat pada dapur
Penempatan perangkat dapur benar-benar kompak. Hanya kompor yang terlihat, sedangkan perangkat lain tersimpan di dalam kabinet. Untuk ukuran Kabinet atas sepanjang 3,6 meter dimanfaatkan sebagai rak penyimpanan bahan makanan kering khususnya. Sedangkan kabinet bawah fokus sebagai wadah penyimpanan pernak-pernik dapur yang terorganisir dengan rapih. Dilengkapi dengan rak piring atas, tepat di atas kitchen sink, sehingga sangat memudahkan ketika selepas dicuci langsung ditata dengan rapih di atas. Sedangkan bagian kabinet bawah terdapat rak gelas dan botol berbahan chrome dan bak sampah.

kitchen set minimalis murah malang surabaya
Tampilan yang simple, modern dan rapih menjadi poin utama dapur mungil ini
Bahan finishing kitchen set ini adalah HPL (High Pressure Laminate), yang mudah diaplikasikan pada bidang multipleks sebagai bahan dasar konstruksinya. Multipleks mudah dibentuk dan lebih cepat diolah dibandingkan kayu solid. Dapur pun bisa menghasilkan bentuk bentuk yang kompak dan sinergis seperti ini. Dapur dengan kitchen set yang kompak seperti ini, jadi sebuah jawaban atas kebutuhan memasak pada ruangan yang terbatas.

Kombinasi cantik pun terlihat dari pemilihan motif mozaik pada backwall. Tak perlu banyak mengeluarkan banyak budget untuk tampil cantik, seperti kitchen set satu ini, dengan budget yang bersahabat dengan kantong anda, namun hasilnya begitu mempesona yang ditunjukkan dengan cara cerdas memilih warna kabinet yang mencolok yang dikombinasikan dengan backwall bermaterial keramik yang bermotif ceria seperti ini.
Anda tertarik dengan dapur cantik ini??
Dengan harga murah, dan kualitas material yang terjamin.. anda bisa mewujudkan impian anda untuk memiliki dapur dengan kitchen set modern nan memukau seperti ini namun tetap ramah di kantong anda...

Segera Hubungi kami….

0 komentar:

Posting Komentar