Selasa, 28 Mei 2013

KITCHEN SET PONOROGO - TEKSTUR SERAT KAYU - BPK. HENDRA


Project yang baru saja kami kerjakan beberapa waktu lalu..
Kitchen Set di Ponorogo....
kitchen set minimalis murah malang surabaya
kitchen set dengan pilihanwarna kayu yang berkesan hangat
Kitchen Set milik Bpk. Hendra yang berlokasi di Ponorogo ini, didesain minimalis dengan pilihan warna yang memberikan kesan hangat pada ruangan. Kombinasi warna coklat dengan  tekstur serat kayu vertikal dikombinasi warna soft cream nan lembut ini merupakan hasil aplikasi material pelapis HPL (High Pressure Laminated). Bentuk ruangan yang menyudut, tidak serta merta diikuti desain kitchen set yang menyudut pula. Seperti kitchen set manis ini, di sudutnya dibuat tumpul yang dimanfaatkan sebagai rak-rak ambalan yang dapat difungsikan untuk menyimpan makanan jadi. Dengan desain pintu yang berlapis kaca, sehingga memudahkan ketika meletakkan ataupun mengambil makanan yang ada di dalamnya.
kitchen set minimalis murah malang surabaya
Kombinasi kabinet atas ditutup pintu berlapis kaca es
Dinding belakang yang menggunakan motif square mozaik inipun semakin menambah semarak kesan dapur ini. Tak lupa dilengkapi dengan beberapa asesoris, seperta rak piring atas, rak piring sliding, rak gelas dan botol sliding juga rak gantung yang diposisikan di atas kitchen sink. Sehingga sangat memudahkan untuk meniriskan pernak-pernik dapur selepas dicuci.
kitchen set minimalis murah malang surabaya
susunan kabinet atas dan bawah yang terorganisir dengan baik
Perabot pelengkap seperti lemari es pun juga tampil kompak di dapur ini. Karena juga disiapkan space yang fit out dengan kitchen setnya.Selain itu tak jauh dari kitchen set, dipadukan dengan meja pantry dengan pilihan top table senada dengan top table kitchen set, yang dimanfaatkan semacam ruang makan kecil.  Sehingga ruangan ini tampak tertata dengan rapih dan terorganisir dengan baik.
kitchen set minimalis murah malang surabaya
Top Table Granite Nero Absolute
Tertarik ingin memilki dapur dengan susunan kabinet yang rapih dan terorganisir semacam ini juga?
Segera hubungi kami disini

0 komentar:

Posting Komentar